Ajak Generasi Muda di Pati Hidup Terencana, BKKBN Gencar Sosialisasi Bareng Mitra Kerja

Ajak Generasi Muda di Pati Hidup Terencana, BKKBN Gencar Sosialisasi Bareng Mitra Kerja

PatiNews.Com – Kota, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) melaksanakan Sosialisasi program pembangunan keluarga bersama mitra kerja tahun 2019 dikabupaten Pati yang dilaksanakan di 2 tempat yaitu di Gedung serba Guna Tayu Pati dan di balai desa Cluwak Pati. (11/2).

Acara tersebut merupakan program Kerja dari BKKBN yang bertemakan Pentingnya Generasi Sehat dan Generasi Terencana yang dihadiri Oleh Anggota DPR RI Imam Suroso, SH. S.Sos. MM atau yang lebih akrab dikenal dengan mbah Roso.

Imam Suroso bertekad dan berkomitmen untuk selalu mengawal dan memperjuangkan anggaran untuk kegiatan BKKBN khususnya menjaga generasi muda generasi produktif untuk hidup terencana terukur dan memiliki cita-cita yang luhur.
Peserta yang hadir dari PIK atau pusat informasi konseling kesehatan Pati warga setempat dan siswa SLTA yang ada di Tayu. Adapun para pejabat yang hadir adalah dari pejabat BKKBN Jawa Tengah Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pati Kapolsek serta dan ramil dan juga Camat Tayu.

Baca juga:   Danramil Plemahan : Berbeda Tapi Satu Dan Satu Dalam Keberagaman

Acara tersebut berlangsung meriah Ada dooprize yang di bagikan bagi peserta berupa sepeda ontel, hp dan hadiah hiburannya lainnya. Peserta juga antusias dan sangat aktif disamping ada hiburan tari sufi dari MMH tayu.

Di kecamatan cluwak lebih khusus sosialisasi tentang Advokasi program dan KIE prgram KKBPK.

Acara dikemas secara komprehensif tersebut diharapkan mampu memberikan pendidikan pembelajaran dan pencerahan kepada masyarakat khususnya generasi muda terhadap baik dan selamatnya masa depan generasi bangsa. (pn/ ir)

Ajak Generasi Muda di Pati Hidup Terencana, BKKBN Gencar Sosialisasi Bareng Mitra Kerja | patinews.com | 4.5

Leave a Reply