Air Meluap di Jalan Raya Kayen – Pati, Polsek Kayen Urai Kemacetan

banjir di Kayen (dok Polsek Kayen)

Patinews.com – Kayen, Akibat guyuran hujan yang terjadi hari minggu (14/04/2019) menyisakan genangan air yang cukup merepotkan pengguna jalan raya kayen purwodadi, tepatnya di alun alun kayen dan sekitarnya. Tak pelak arus lalu lintas berhenti dan menimbulkan kemacetan sesaat. Air berasal dari arah Desa Sumbersari, kayen.

Otomatis hal ini sangat meresahkan pengguna jalan dan berpotensi kerawanan. Bripka Teguh SH bersama personil lainnya mendatangi titik kemacetan tersebut dan membantu pengendara yang terjebak macet dengan cara mengatur arus lalu lintas dan satu demi satu kendaraan dapat melaju merayap karena genangan air tersebut yang di perkirakan setinggi 30 cm.Antrian kendaraan roda empat yang semula mengular kini dapat mengalir pelan.

Salah satu sopir truk yang melintas di depan petugas sembari tersenyum lega dan sepintas kata berucap, “terima kasih Pak Polisi Kayen,” ujarnya.

Baca juga:   Belasan Orang di Gabus Terserang DBD, Kegiatan Keroyokan ini Digalakkan

Kapolsek Kayen Kompol Sutopo SH mengatakan “memang ada genangan air di sekitar alun alun kayen hingga sampai jalan raya kayen – purwodadi. Namun air tersebut segera mengalir lagi ke dataran yang lebih rendah.Kami sudah turunkan anggota kami untuk berada di tkp mengurai potensi kemacetan dan arus lalu lintas bisa kembali lancar,” kata Kapolsek.

Hal semacam ini hendak nya menjadi tugas kita bersama dan polsek kayen siap berada di garda depan guna membantu masyarakat dalam segala kepentingan tentunya pada bidang kamtibmas dan kerawanan yang ada. (PN/ dok Humas Polsek Kayen)

Air Meluap di Jalan Raya Kayen – Pati, Polsek Kayen Urai Kemacetan | patinews.com | 4.5

Leave a Reply