Ahmad Labib Silaturahim bersama Ketua PDPM di Jateng

Ahmad Labib Silaturahim bersama Ketua PDPM di Jateng

PatiNews.Com – Kota, Kandidat ketua umum PP Pemuda Muhammadiyah Ahmad Labib melakukan silaturahim dan taaruf dengan ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) se Jateng. Pertemuan tersebut digelar di hotel Safin Pati, Kamis (20/9/2018) malam.

”Pertemuan yang dilakukan secara tertutup tersebut dihadiri oleh ketua-ketua PDPM yang ada di Jateng. Silaturahmi tersebut juga digadang-gadang sebagai bentuk usaha mantan Warek III Unmuh Surabaya untuk menggalang dukungan dan simpati dari daerah, untuk pemenangan dirinya sebagai calon ketum Pemuda Muhammadiyah.

Dalam pertemuan dengan ketua-ketua PDPM, Labib menyampaikan “Pemuda Muhammadiyah sebagai Ortom tentunya harus ada sinergitas dengan Muhammadiyah sebagai wujud dari fungsi dan tujuan utama Pemuda Muhammadiyah lahir yakni sebagai pelopor, penggerak, serta pelangsung jalannya roda dakwah persyarikatan, di samping itu ada program prioritas di Pemuda Muhammadiyah yang dapat memperkuat identitas gerakan Pemuda Muhammadiyah”. Di kesempatan yang sama beliau menambahkan bahwa “Pemuda Muhammadiyah harus kuat dan mampu menguasai di setiap sektor terutama di sektor ekonomi dan politik, sehingga Pemuda Muhammadiyah menjadi komunitas yang strategis”, Imbuhnya.

Baca juga:   Agar Siap Dalam Bertugas, Ini Yang Perlu Dilakukan Personel Kodim PatiĀ 

Ketua PDPM Pati Alif Amari ketika ditanya terkait Pati menjadi lokasi pertemuan silaturahim, ia mengatakan dirinya mempersilahkan kepada seluruh kandidat siapa pun dia untuk dapat silaturahim dan taaruf ke daerah, menurutnya semua kandidat mempunyai hak yang sama untuk bisa menyampaikan visi misi nya untuk Pemuda Muhammadiya ke depan, dan daerah pun juga mempunyai hak yang sama pula untuk mendengar visi misi semua kandidat, ujarnya.

Terkait Muktamar yang akan dilaksanakan di Yogyakarta, ketua PDPM Pati ini menitipkan pesan kepada seluruh kandidat ketum bahwa “Muktamar itu menjadi arena kader-kader terbaik Pemuda Muhammadiyah untuk berkompetisi secara sehat, saya berharap Pemuda Muhammadiyah kedepan lebih berkemajuan,” kata Alif saat menghadiri silaturahmi dengan Ahmad Labib, beberapa waktu lalu. (pn/ nl)

Ahmad Labib Silaturahim bersama Ketua PDPM di Jateng | patinews.com | 4.5

Leave a Reply