Ada Sapi Terjebak di Saluran Air, Satgas ini Turut Membantu

“Satgas Bantu Keluarkan Sapi Yang Terjebak Disaluran Air”

Patinews.com – Nasional, Satgas Yonif Raider 408/SBH membantu warga menyelamatkan sapi yang terjebak didalam saluran air didesa fohoeka, Kecamatan nanaet duabesi, Kabupaten belu. Minggu (14/04/2019)

Anggota satgas yang sedang melintas, Melihat warga sedang berkumpul. Tapi setelah ditanyakan ternyata sapi milik bapak Nuel Nahak (35) terjebak didalam selokan. Awal mulanya bapak Nuel sedang mengembalakan sapinya, Tiba-tiba salah satu sapinya masuk dan terjebak diselokan. Bapak Nuel dan warga yang ada berusaha mengeluarkan sapi miliknya. Tetapi masih saja tidak dapat dikeluarkan. Setibanya anggota satgas, Mereka membantu bapak Nuel untuk mengeluarkan sapi dari selokan tersebut.

Alhasil dengan bantuan bantuan anggota satgas Yonif Raider 408/SBH sapi yang terjebak diselokan berhasil dikeluarkan. Selain menjaga perbatasan, Kita juga selalu membantu masyarakat desa fohoeka yang mengalami kesulitan dan supaya tetap menjalin hubungan yang baik kepada masyarakat, Ujar Sertu Bambang Margini.

Baca juga:   Catat, 28 September 2015 Bakal Terjadi Gerhana Bulan Supermoon

Bapak Nuel Nahak berterima kasih banyak kepada anggota satgas yang sudah membantunya untuk mengeluarkan sapinya yang terjebak didalam saluran air. Dengan adanya satgas dari Yonif Raider 408/SBH didesa kami, Kesulitan apapun yang kami rasakan selalu dibantu dan semoga desa fohoeka dengan satgas Yonif Raider 408/SBH tetap menjalin hubungan yang baik. (pn/ sol)

Ada Sapi Terjebak di Saluran Air, Satgas ini Turut Membantu | patinews.com | 4.5

Leave a Reply