Ada Kenangan di Jalan Sepanjang Satu Kilometer di Desa Puncel Dukuhseti ini

Ada Kenangan di Jalan Sepanjang Satu Kilometer di Desa Puncel Dukuhseti ini

PatiNews.Com – Dukuhseti, Bersama puluhan warga Desa Puncel Dukuhseti, Anggota Koramil 10 Dukuhseti  bahu membahu dalam melaksanakan kegitan TMMD Sengkuyung Tahap II dengan  sasaran penataan biskot dijalan lintas Desa Puncel menuju Desa Tegalombo.  Selasa ,16 Juli 2019.
 

Sasaran TMMD sengkuyung tahap II tahun 2019 ini adalah pengaspalan jalan sepanjang 1000 m lebar 2 ,5 meter dengan tebal 0,025 m, pembuatan pos kamling, pembuatan gorong-gorong dan 2 RTLH di Desa Puncel

Adapun yang pengaspalan jalan ini berada di perbatasan  hutan milik negara yang menghubungkan desa Puncel ke Perdukuhan Ngarengan dan Desa Tegalombo.

Akses jalan ini sebelumnya sangatlah sulit dilalui dikarenakan apabila  musim hujan jalan berlumpur dan sangat licin sehingga membahayakan pengendara yang melintas. Untuk itulah pemerintah desa mengajukan program TMMD (TNI Manunggal membangun desa).

Baca juga:   Bupati Harap PCNU Pati dan Pemkab Makin Sinergi

Kades Puncel Sutiyono menjelaskan  bahwa pengajuan program TMMD dengan pengaspalan jalan ini dilakukan   agar akses lebih baik sehingga dapat dilalalui warganya.

“Dengan program TMMD ini kami selaku masyarakat sangat senang, pemerintah dan TNI mengerti apa yang selama ini dikeluhkan masyarakat kami tentang kondisi jalan,” Ungkap Sutiyono.

Komandan koramil 10/Dukuhseti Kapten Cba Kistono menambahkan bahwa program TMMD ini sasaran yang utama adalah pengaspalan jalan sepanjang 1000 meter yang mana jalan tersebut akses untuk menuju Pedukuhan Ngarengan dan Desa Tegalombo Kecamatan Dukuhseti. (kmd /sol /pn)

Ada Kenangan di Jalan Sepanjang Satu Kilometer di Desa Puncel Dukuhseti ini | patinews.com | 4.5

Leave a Reply