554 Lembar Surat Suara Rusak, Dimusnahkan

554 Lembar Surat Suara Rusak, Dimusnahkan

554 Lembar Surat Suara Rusak, Dimusnahkan

PATINEWS – KOTA, Bertempat di halaman KPU Kabupaten Pati telah dilaksanakan pemusnahan logistik Pilgub Jateng 2018 khususnya surat suara yang rusak/ tidak terpakai oleh KPU Kabupaten Pati. Selasa, 26 Juni 2018.

Pemusnahan surat suara rusak ini disaksikan oleh, Ketua KPU Kabupaten Pati Muh Nasich,S.Si beserta anggota, Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Komandan Kodim 0718 Pati Letkol Arief Darmawan, Ketua Panwas Kabupaten Pati Achwan, S.Pdi,M.S.i,.

Muh Nasich mengatakan, bahwa setelah dilakukan sortir dan packing logistic pilgub Jateng tahun 2018 terdapat kelebihan surat suara dan kerusakan. “Khusus untuk surat suara yang rusak sebanyak 554 lembar akan dimusnahkan dengan cara dibakar, sedangkan kelebihan surat suara dalam kondisi baik sebanyak 10.041 lembar dikembalikan kepada PT PURA BARUTAMA sebagai pemenang tender,” tandasnya.

Baca juga:   Angkut Kayu Jati Curian, Warga Pucakwangi Ini Harus Berurusan dengan Polisi

Dilanjutkan dengan pemusnahan surat suara kondisi rusak sebanyak 554 lembar dengan cara dibakar oleh ketua KPU disaksikan oleh undangan yang hadir. (PN/ rp)

554 Lembar Surat Suara Rusak, Dimusnahkan | patinews.com | 4.5

Leave a Reply