Categories: Featured

5 Rekomendasi Game Mobile yang Cocok Untuk Menemani Anda Saat di Rumah Saja

Oleh: Ali Reza

Bagi anda yang pecinta game mobile pasti kalian tidak akan asing dengan game yang saya akan rekomendasikan. Mari kita, lihat game apakah yang kita akan rekomendasikan untuk kalian semua.

1. FREE FIRE
sebuah game perang yang mengumpulkan hingga 50 pemain di sebuah peta yang luas, dimana setiap pemain harus saling membunuh dan menjadi satu-satunya orang yang bisa bertahan untuk menjadi pemenang. Game ini bisa dimainkan dengan teman anda. Berikut sedikit gambaran tampilan dari game free fire

2. Mobile Legend BANG-BANG
sebuah permainan MOBA yang dirancang untuk ponsel. Kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top”, “middle” dan “bottom”, yang menghubungkan basis-basis. Di masing-masing tim, ada lima pemain yang masing-masing mengendalikan avatar, yang dikenal sebagai “hero”, dari perangkat mereka sendiri. Karakter terkontrol komputer yang lebih lemah, yang disebut “minions”, bertelur di basis tim dan mengikuti tiga jalur ke basis tim lawan, melawan musuh dan menara.

3. PUBG: Mobile
sebuah permainan dengan genre battle royale, yang para pemainnya bisa bermain dengan 100 orang sekaligus secara daring. Di dalam permainan ini pemain bisa bermain solo, tim 2 orang, dan tim 4 orang, serta bisa mengundang teman untuk bergabung ke dalam permainan sebagai tim.

4. Call Of Duty: Mobile
permainan video tembak-menembak orang-pertama gratis yang dikembangkan oleh Tencent Games dan diterbitkan oleh Activision untuk serambi Android dan iOS. Permainan ini dirilis sebagai beta di negara-negara tertentu pada bulan Juli 2019, dan secara resmi dirilis pada tanggal 1 Oktober 2019.Untuk negara Eropa dan Amerika, permainan ini akan diluncurkan oleh Activision, untuk negara Asia akan didukung oleh Garena, dan negara Tiongkok sendiri dibawa oleh Tencent Games.Call of Duty: Mobile hanya tersedia dalam mode multi-pemain daring saja. Belum ada informasi pasti apakah akan ada rencana menambahkan mode kampanye seperti pada permainan Call of Duty kebanyakan.

5. Marvel Super War
game ini merupakan game MOBA pertama Marvel sehingga dipenuhi hero-hero Marvel yang fenomenal seperti Captain America, Spider-Man, Iron Man, Black Widow, Hulk, Thor, dan masih banyak lagi. Marvel menyediakan lebih dari 42 hero dan villain Marvel, termasuk villain populer Marvel yang sedang naik daun yaitu Thanos. Dikutip dari Android Police, game ini sangat dinantikan oleh penggemar sejak versi beta-closed miliknya yang sudah dibuka pada kuartal kedua 2019.

Jadi inilah 5 rekomendasi game yang sangat seru dan dijamin anda juga tidak akan bosan untuk memainkannya, karena kalian juga bisa bermain dengan teman online anda walaupun anda dirumah saja walau dalam masa covid-19 ini. Tetap jaga Kesehatan dan tetap dirumah saja sampai waktu yang ditentukan telah tiba.

(*)

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

Bupati Haryanto Apresiasi Peran Pramuka Pati dalam Hadapi Pandemi

Bupati Haryanto Apresiasi Peran Pramuka Pati dalam Hadapi Pandemi PATI, PATINEWS.COM Dalam rangka memperingati Hari…

14 Agustus 2020

Warga Dukuh Njugo Tlogosari, Lakukan Audiensi dengan Komisi A DPRD Pati

PATI, PATINEWS.COM Warga Dukuh Njugo Desa Tlogosari Kecamatan Tlogowungu, Pati mendatangi kantor DPRD Kabupaten Pati.…

13 Agustus 2020

LKP Nissan Fortuna Pati, Gelar Promo Terbatas Stir Mobil Gratis Plus Mekanik Motor di Bulan Kemerdekaan

  PATI, PATINEWS.COM Memperingati bulan kemerdekaan, Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Nissan Fortuna Pati menggelar…

13 Agustus 2020

Terima Audiensi Warga Desa Semampir, Pimpinan DPRD Pati Sarankan Tempuh Jalur Hukum

PATI, PATINEWS.COM DPRD Kabupaten Pati kembali didatangi oleh Masyarakat Desa Semampir yang ingin menyampaikan aduannya…

13 Agustus 2020

Cegah covid 19: Lindungi diri anda

PATINEWS.COM Ditahun 2020 terdapat  virus yang dirasa mematikan yakni virus corona. Seiring dengan berjalannya waktu…

13 Agustus 2020

Langkah Kecil Merubah Negeri, Mahasiswa UMM Bagikan 100 Paket PMT di Posyandu Desa Klumutan Madiun

Oleh: Leidyana Widiyakusua 4 Agustus 2020 Rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Kelompok 66 PMM Bhaktimu…

13 Agustus 2020