27 Maret, Sebelas Kabupaten di Jateng Bakal “Geruduk” Pati

Patinews.com – Kota, Sehubungan dengan adanya beberapa agenda kegiatan yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pati dalam waktu dekat, Sekretaris Daerah Suharyono secara khusus menyampaikan pengarahan pada apel pagi di Halaman Setda Kabupaten Pati, Senin, 25 Maret 2019.

Sekda mengatakan, pada Rabu 27 Maret 2019 akan diselenggarakan beberapa agenda tingkat eks Bakorwil Pati hingga tingkat provinsi Jawa Tengah.

“Perlu saya sampaikan bahwa pada hari Rabu 27-3-2019 bertempat di alun-alun Pati akan dilaksanakan apel Satlinmas yang diikuti oleh 11 kabupaten kota se eks bakorwil Pati dengan inspektur upacara Bapak Gubernur Jawa Tengah,” jelas Suharyono.

Lebih lanjut Sekda menjelaskan, usai apel Satlinmas juga dilaksanakan Munrenbangwil se eks karisidenan Pati dan diikuti semua Kepala OPD Provinsi di bawah pimpinan Sekda Provinsi dan Gubernur Jawa Tengah. Agenda Musrenbangwil ini juga dihadiri semua kepala daerah, Forkopimda dan tokoh masyarakat se eks karisidenan Pati yang bertempat di Pendopo Kabupaten Pati.

Baca juga:   Peringati Sumpah Pemuda, Ini Pesan Ganjar Kepada Milenial

“Kemudian dilanjutkan dengan peragaan kesigapan penanggulangan bencana di SMA Negeri 2 Pati. Setelah itu juga diselenggarakan Raimuna yang rencana semula dilaksanakan di lapangan Margorejo, kemungkinan akan dialihkan di eks rumah dinas Kepala Bakorwil karena kondisi musim penghujan. Tak hanya itu, pada malam hari akan dilakukan dialog pramuka dengan Gubernur Ganjar Pranowo,” beber Sekda dihadapan para peserta apel pagi. (pn/ hms).

27 Maret, Sebelas Kabupaten di Jateng Bakal “Geruduk” Pati | patinews.com | 4.5

Leave a Reply