fbpx

20.000 Bibit Mangrove Rizophora “Ditandur” di Pesisir Kertomulyo

20.000 Bibit Mangrove Rizophora “Ditandur” di Pesisir Kertomulyo

PatiNews.Com – Trangkil,

Dalam rangka Ulang Tahun Peduli Pantai Utara Pati dan Tresno Segoro Pantai Kertomulyo ke 5, diisi dengan kegiatan Penanaman mangrove Rizophora sebanyak 20.000 bibit mangrove di pinggir pantai kertomulyo turut Desa Kertomulyo Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati Jateng. Sabtu, 11 Januari 2020.

PPUP-Tresno Segoro juga mengundang sekitar 30 lembaga dan komunitas yang sebelumnya pernah menanam di pantai kertomulyo.

Antusiasme para tamu undangan sangat besar, terlihat dari bibit mangrove yang ditanam bersama-sama habis dalam waktu sekejap.

Selain itu antusias dari masyarakat yang mempunyai komunitas-komunitas lain yang ingin ikut menanam juga tinggi, hal itu terlihat dari banyaknya yang bertanya mengenai kegiatan serupa yang akan dilakukan.

Baca juga:   Insiden Pesawat Jatuh, Anggota DPR RI Asal Pati Minta Pemerintah Evaluasi Maskapai

Melihat hal ini, tentu saja pengelola PPUP-Tresno Segoro juga sangat mendukung dan bersedia membantu niat dari berbagai elemen masyarakat tersebut, dan bagi yang ingin bisa bertanya langsung atau menghubungi PPUP-Tresno Segoro yang juga termasuk pengelola Pantai Kertomulyo. (pn/ *)

20.000 Bibit Mangrove Rizophora “Ditandur” di Pesisir Kertomulyo | patinews.com | 4.5

Leave a Reply