Categories: tekno

2 Smartphone Vivo Yang Paling Ditunggu Pada Tahun 2020

Selain Xiaomi dan Oppo, salah satu produsen HP asal Tiongkok lainnya yang cukup terkenal dan menari perhatian masyarakat Indonesia adalah Vivo. Brand ini dinilai kerap kali melakukan promosi besar besaran di Indonesia, terlebih lagi Vivo juga sering meluncurkan smartphone terbarunay dengan berbagai macam fitur yang menarik dan canggih. Salah satu fitur yang diunggulkan dari vivo adalah kamera nya yang terbilang sangat bagus, dan tentunya hal ini merupakan senjata utama dari vivo untuk promosi nya. Kami telah menyiapkan 2 smartphone terbaik dari Vivo yang akan diluncurkan pada tahun 2020 beserta spesifikasi nya dibawah ini :

  1. Vivo V19 Pro

  • Vivo V19 Pro adalah penawaran unggulan yang menghadirkan sejumlah fitur unggulan. Yang pertama dalam daftar adalah tampilan panorama di mana pengguna dapat menikmati permainan atau video tanpa batas. Ada total enam lensa, empat belakang dan depan ganda yang memungkinkan fotografi menakjubkan. Perangkat ini memiliki sel baterai yang besar, penyimpanan yang cukup dan menawarkan kinerja yang kuat secara keseluruhan.
  • Tampilan dan Kamera
    Vivo V19 Pro hadir dengan layar AMOLED tampilan penuh yang menawarkan visual luar biasa. Ini memiliki layar tinggi 6,5 inci dan memiliki resolusi layar 1,080 x 2,340 piksel bersama dengan kerapatan piksel 396 PPI, yang menambah ketajaman pada konten. Layar dilindungi dengan bantuan Corning Gorilla Glass. Untuk kamera, perangkat ini menawarkan lensa utama 64MP bersama dengan lensa sekunder 8MP, 2MP, dan 2MP. Ada kamera depan 32MP + 8MP yang dapat mengklik gambar yang sangat bagus dengan hasil akhir yang detail.
  • Konfigurasi dan Penyimpanan
    Perangkat ini dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 730G dan prosesor octa-core yang berjalan pada kecepatan clock hingga 2.2GHz. Ada GPU Adreno 618 untuk menangani kebutuhan grafis sistem sementara 8GB RAM yang besar menjaga aliran aplikasi dan tugas latar belakang dengan lancar. Rumah penyimpanan berkapasitas 128GB, yang sangat besar untuk menyimpan file dan data pengguna. Ini tidak memiliki slot memori yang diperluas.
  • Baterai dan Konektivitas
    Vivo V19 Pro hadir dengan baterai Li-ion yang memiliki kapasitas 4,500mAh. Ini dapat menawarkan sejumlah daya yang cukup untuk membuat perangkat aktif untuk waktu yang lama. Dalam hal konektivitas, perangkat ini memiliki 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11, b / g / n, Hotspot Seluler, Bluetooth, GPS dengan A-GPS, Glonass, USB Type-C, dan lainnya.
  • Harga
    Untuk harga HP Vivo V19 Pro ini berada pada kisaran Rp. 6.500.000
  1. Vivo iQOO Pro

  • Vivo iQOO Pro adalah smartphone kelas menengah yang menawarkan kinerja hebat secara keseluruhan. Ini memiliki kapasitas baterai yang besar yang menyediakan cadangan daya yang cukup untuk bertahan selama sehari. Smartphone ini juga mendukung game yang banyak dan konsumsi banyak aplikasi tanpa ada masalah yang tertinggal. Secara keseluruhan, ini adalah salah satu handset yang sangat bagus
  • Tampilan dan Kamera
    Vivo iQOO Pro memamerkan layar Super AMOLED yang dilengkapi pemindai sidik jari di layar. Berdiri 6,41 inci dan dilengkapi dengan resolusi layar 1080 x 2340 piksel bersama dengan kepadatan piksel tajam 402 PPI. Ada rasio aspek 19,5: 9 yang menambah gaya pada layar. Dalam hal optik, perangkat ini dilengkapi dengan kamera utama 48MP ditambah dengan lensa 13MP dan 2MP. Ada sensor 12MP di bagian depan. Kamera adalah salah satu fitur yang paling menarik dari ponsel ini dan dapat dibeli untuk faktor yang sama. Ada banyak fitur dan pengaturan yang disediakan untuk pengalaman fotografi yang lebih baik.
  • Konfigurasi dan Baterai
    Vivo iQOO Pro memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 855 Plus, yang merupakan versi yang disempurnakan dan dapat berfungsi dengan lancar sepanjang waktu. Ini memiliki prosesor octa-core yang menawarkan kecepatan clock hingga 2.96Ghz. Ada Adreno 640 GPU dan RAM 8GB kekalahan yang berhubungan dengan game dan multitasking dengan mudah. Baterai perangkat menawarkan kapasitas 4.500 mAh di atas sel Li-ion, yang juga memiliki teknologi pengisian cepat. Ini dapat mengisi ulang baterai dalam waktu singkat dan pengguna dapat menggunakan smartphone sepanjang hari tanpa masalah.
  • Penyimpanan dan Konektivitas
    Untuk menyimpan berbagai file dan data pengguna, ada penyimpanan internal 128GB, yang sangat besar. Namun, smartphone tidak memiliki dukungan memori yang dapat diupgrade. Sedangkan untuk konektivitas, mendukung 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11, ac / b / g / n / n 5GHz, Hotspot Seluler, Bluetooth, GPS, NFC, USB Type-C, dan lainnya.
  • Harga
    Untuk harga HP Vivo iQOO Pro ini berkisar di Rp. 7.950.000
review

Share
Published by
review

Recent Posts

Tekan Penularan, Ganjar Larang Perantau Mudik ke Kampung Halaman

Tekan Penularan, Ganjar Larang Perantau Mudik ke Kampung Halaman PatiNews.Com - Jateng, Kepada seluruh perantau…

2 jam ago

Kegiatan Belajar Mengajar Daring Diperpanjang

Kegiatan Belajar Mengajar Daring Diperpanjang PatiNews.Com - Kota, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pati mengeluarkan…

4 jam ago

Gubernur Ganjar : Tunda Mudik, Sayangi Keluargamu

Gubernur Ganjar : Tunda Mudik, Sayangi Keluargamu PatiNews.Com - Jateng, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo…

10 jam ago

Selamat Jalan Mbah Roso

Selamat Jalan Mbah Roso PatiNews.Com - Jateng, H. Imam Suroso, Anggota DPR RI fraksi PDI…

10 jam ago

Masuk Mako Satlantas Polres Pati, Wajib Ikuti Prosedur Ini

Masuk Mako Satlantas Polres Pati, Wajib Ikuti Prosedur Ini Patinews.com – Kota, Sebagai upaya antisipasi…

12 jam ago

Antisipasi Corona, Warga Desa Jimbaran Kayen, Tunda Pesta Hajatan

Antisipasi Corona, Warga Desa Jimbaran Kayen, Tunda Pesta Hajatan Patinews.com – Kayen, Demi keselamatandari wabah…

14 jam ago