#1 Anniversary KoTaK, Komunitas Tangan Kreatif Kabupaten Pati

#1 Anniversary KoTaK, Komunitas Tangan Kreatif Kabupaten Pati
#1 Anniversary KoTaK, Komunitas Tangan Kreatif Kabupaten Pati

Patinews.com – Kota, KoTaK, atau Komunitas Tangan Kreatif yang mewadahi bagi pelaku usaha mikro, kecil dan menengah yang ada di Kabupaten Pati, hari ini (Minggu, 25 Agustus 2019) telah berusia satu tahun.

Ketua KoTaK, Harum Sujiati kepada patinews.com mengatakan bahwa, anggota KoTaK kini telah ada 70 orang dengan hasil kerajinan yang berbeda sesuai keahliannya masing – masing.

“Kita masih pada bidang kerajinan mulai dari bros, assesoris, hiasan dinding, rajut, paper quilling, mahar, baki lamaran , hanging door, bunga stocking, bunga sabun dan lain sebagainya,” ujarnya.

Perayaan satu tahun komunitas ini berlangsung sederhana dan penuh keakraban. “Dalam ultah KoTaK kemarin, sebelumnya kami adakan kuis buat tema kemerdekaan karena kebetulan tepat di bulan Agustus. Kuisnya buat hasil karya bertema kemerdekaan yang diupload di FB dan penilaian diambil dari banyaknya jumlah like, komen dan share,” lanjutnya.

Baca juga:   Si Jago Merah Lalap Satu Rumah di Desa Dukuhmulyo Jakenan

“Tiap bulan KoTaK ada Kopdar dengan agenda pelatihan kerajinan dengan tema berbeda – beda. Sedangkan tempat Kopdar masih anjangsana bergantian di rumah anggota,” pungkasnya. (pn/ *)

#1 Anniversary KoTaK, Komunitas Tangan Kreatif Kabupaten Pati | patinews.com | 4.5

Leave a Reply