membangun kabupaten pati

Pria Asal Sukolilo Ini, Sukses Bisnis Kuliner di Sulawesi

Pria Asal Sukolilo Ini, Sukses Bisnis Kuliner di Sulawesi

Pria Asal Sukolilo Ini, Sukses Bisnis Kuliner di Sulawesi

Patinews.com – Palu, SulTeng. Mungkin tak banyak yang menyangka bahwa sosok humoris bernama lengkap Faiz Arfianto ini adalah Pemilik Rumah Makan “Radja Penyet Mas Faiz” dan sudah memiliki tiga cabang di Palu Sulawesi Tengah.

Pria asli Dukuh Sanggarahan Desa Sukolilo Kabupaten Pati ini sudah memiliki beberapa outlet di jalan Ahmad Yani dan Jalan Trans Sulawesi Tondo.

Dihubungi via selulernya, kini ia kembali mengembangkan dan melebarkan sayapnya dengan membuka dua outlet baru lagi yaitu di Jalan Dewi Sartika dan Citraland Palu.

“Rencananya tahun depan juga akan membuka cabang di Pati”, ujarnya. (Sabtu, 12 Agustus 2017).

Pria yang akrab disapa mas faiz mengatakan bahwa hingga kini karyawannya mencapai 100 orang dan ia merasa senang bisa membantu warga sekitar dengan menyediakan lapangan pekerjaan.

Menurutnya, RM Radja Penyet Mas Faiz selalu melakukan banyak inovasi-inovasi yang mungkin ditempat lain belum ada. Itulah yang membedakan dengan warung – warung penyet lainnya.

“Menunya sama, hanya kami banyak inovasi-inovasi menu yang mungkin ditempat lain belum ada seperti menu-menu khas jawa yang kami kemas kekinian,” pungkasnya. (js)

Pria Asal Sukolilo Ini, Sukses Bisnis Kuliner di Sulawesi | redaksi@patinews.com | 4.5

Leave a Reply