membangun kabupaten pati

Pemkab Pati Gelar Expo Koperasi dan Bazar UMKM 2017

Pemkab Pati Gelar Expo Koperasi dan Bazar UMKM 2017

Pemkab Pati Gelar Expo Koperasi dan Bazar UMKM 2017

PatiNews.Com – Kota,  Sekitar 116 stand Koperasi dan UMKM (Usaha Micro Kecil dan Menengah) se Kabupaten Pati mengikuti Bazar Hari Koperasi ke yang digelar selama empat hari (17 – 20 Juni 2017) di Halaman Parkir Stadion Joyokusumo Pati.

Bazar yang diprakarsai oleh Pemerintah Kabupaten Pati melalui Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten ini bertujuan untuk mempromosikan produk para pelaku UMKM di Pati, dimana produk binaan atau anggota koperasi banyak ditampilkan di sini, seperti aneka kerajinan tangan, aneka makanan dan minuman, dan sebagainya.

Bupati Haryanto rencananya akan membuka bazar tersebut pada pukul 15.00 wib sore nanti, (Sabtu, 17 Juni 2017). Bazar ini juga bertujuan agar para pelaku UMKM di Kabupaten Pati makin meningkatkan kualitas produknya, minimal bisa mempertahankan kualitas produk yang dihasilkan sebelumnya.

Bertepatan dengan bulan suci ramadhan, banyak stand yang menjual paket sembako murah, jangan sampai ketinggalan. Produk – produk UMKM di Pati seperti Batik Bakaran, Kopi Jollong dan jeruk pamelo juga tersedia di bazar ini.

Nah, untuk yang mau ngabuburit, jangan khawatir, di depan panggung utama disediakan stand khusus kuliner khas Kabupaten Pati, seperti soto kemiri, sego gandul dan sego tewel Tambakromo. (pr)

Pemkab Pati Gelar Expo Koperasi dan Bazar UMKM 2017 | redaksi@patinews.com | 4.5

Leave a Reply